separate
Donec consectetuer tincidunt diam. Sed et mauris in ligula feugiat hendrerit. Cras neque purus, mollis non, adipiscing ac, pretium eget, turpis. Cum sociis natoque
banner ad
logo
BL Kedua

Cara Terbaik Dalam Menangani Kaki Bengkak

Cara Terbaik Dalam Menangani Kaki Bengkak

Apakah Anda pernah melihat ke bawah di pergelangan kaki dan kaki, pertama tidak mengenali mereka sebagai Anda sendiri, kemudian, menyadari mereka bengkak? Baik dari hari-hari panjang pada kaki, perjalanan atau operasi, hal itu terjadi. Untuk wanita hamil, it's hampir tak terelakkan.

Cara Terbaik Dalam Menangani Kaki Bengkak

Pembengkakan pada pergelangan kaki dan kaki Anda tidak nyaman, dan kadang-kadang itu membuat Anda dari bergerak bebas. Namun, ada beberapa cara untuk mengurangi pembengkakan dari penyebab yang sehari-hari — dan kadang-kadang Anda bahkan dapat mencegah hal itu, mengatakan Medicine podiatric dokter dan ahli bedah Georgeanne Botek, DPM, kepala bagian podiatri dan Direktur medis klinik kaki diabetes di Klinik Cleveland.

Dia mengatakan pembengkakan (atau apa yang dokter sebut sebagai edema) terjadi ketika tubuh Anda mempertahankan cairan di bawah kaki, pergelangan kaki dan kaki. Hal ini paling sering terjadi pada kedua sisi tubuh, dan itu tidak situasi darurat.

"Ketika datang ke pembengkakan, itu adalah tentang manajemen dan mendapatkan melalui hari," katanya. "Tidak ada yang perlu kuratif."

TERKAIT: Lymphedema: apa yang harus Anda ketahui tentang risiko Anda, pilihan pengobatan

Bagaimana meredakan bengkak, menyakitkan kaki dan pergelangan kaki
Anda sering dapat mengobati gejala bengkak yang terjadi di kedua sisi tubuh Anda sendiri, kata Dr Botek. Berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu:

1. kompresi kaus kaki. Tersedia di obat lokal Anda atau toko kelontong, kompresi kaus kaki memberikan bantuan nyeri dan mencegah cairan koleksi di kaki, pergelangan kaki dan kaki.

Mereka datang dalam bobot yang ringan, sedang dan berat, jadi pastikan Anda memilih pasangan yang tidak terlalu ketat untuk tubuh Anda. Dr. Botek menunjukkan dimulai dengan ringan yang mengukur antara 12-15 mm atau 15-20 mm merkuri.

2. elevasi. Menopang kaki Anda di ottoman untuk membantu mengurangi pembengkakan. Berbagai pose yoga, seperti berbaring di lantai dengan kaki Anda mengangkat dan ditekan ke dinding, juga dapat membantu.

3. latihan. Duduk atau berdiri di satu tempat terlalu lama dapat meningkatkan pembengkakan. Memindahkan lutut, dan flex dan memperpanjang pergelangan kaki Anda untuk bantuan.

Pertimbangkan berenang, juga, karena itu adalah latihan bebas-beban yang juga dapat menenangkan kulit.

4. berat badan. Menurunkan berat badan dapat mengurangi pembengkakan, serta meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, Dr Botek mengatakan.

5. Epsom garam. Rendam kaki dan pergelangan kaki Anda selama 15 sampai 20 menit di mandi dingin yang penuh dengan garam Epsom untuk meringankan sakit pembengkakan yang terkait. Jika Anda memiliki diabetes neuropati di kaki Anda, memeriksa air dengan tangan pertama untuk menghindari mengekspos kaki Anda ke suhu yang ekstrem.

6. magnesium suplemen. Dimungkinkan bahwa menambahkan 200-400 mg magnesium diet harian Anda dapat membantu membatasi retensi air dan rasa sakit. Berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen, meskipun, karena Anda tidak boleh menggunakannya jika Anda memiliki kondisi ginjal atau hati, Dr. Botek mengatakan.

Untuk hasil terbaik, selalu menggunakan lebih dari satu terapi pada satu waktu, katanya. Misalnya, jika Anda berjalan untuk latihan, menggunakan kompresi-kaus kaki terapi kemudian. Jika Anda berenang, pertimbangkan untuk menambahkan yoga rutin Anda.
https://health.clevelandclinic.org/2016/06/6-best-ways-relieve-swollen-feet-ankles-home/

Cara Terbaik Dalam Menangani Kaki Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

logo
Copyright © 2012 Obat Perangsang Wanita Di Apotik.